CubesPedia: Ulama Libya : Libya, Suriah dan Yaman Terjadi Konflik karena Tak Punya Sosok Pemersatu Seperti Syekh Maimoen Zubair

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Ulama Libya : Libya, Suriah dan Yaman Terjadi Konflik karena Tak Punya Sosok Pemersatu Seperti Syekh Maimoen Zubair

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Tuesday 13 August 2019 12:55 AM UTC+00 | Tags: kiai-maimoen-zubair
Ulama Libya : Libya, Suriah dan Yaman Terjadi Konflik karena Tak Punya Sosok Seperti Syekh Maimoen Zubair

Tribunsantri.com - Mengapa Libya, Suriyah, Yaman terjadi konflik? Karena mereka tidak punya sosok (pemersatu umat) seperti Syaikh Maimoen Zubair. 

Beliau adalah sosok figur yang sangat dibutuhkan oleh dunia Islam saat ini, dimana beliau lah yang menyebar luaskan Islam yang sejati, Islam yang dibawa oleh Rasul saw, yaitu Islam Washati (moderat), beliau bukan hanya seeorang pribadi/personal namun syaikh KH. Maimoen Zubair adalah sebuah madrasah bagi kita, beliau bukan hanya milik kita santri-santrinya, putra-putrinya namun beliau adalah milik dunia Islam.

Semoga ada yang bisa meneruskan perjuangannya.

Ceramah Dr. Sulaiman Hasani Al-Idrisiy, Libya saat acara Tahlilan KH Maimoen Zubair di Sarang. Diterjemahkan oleh KH Najih Maimoen (Gus Najih)

Selengkapnya simak video berikut ini :



Tags:
  • kiai-maimoen-zubair
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.