CubesPedia: Gus Yasin Ungkap Wasiat KH Maimoen Zubair: Jaga NU

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Gus Yasin Ungkap Wasiat KH Maimoen Zubair: Jaga NU

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Friday 09 August 2019 11:27 AM UTC+00 | Tags: kiai-maimoen-zubair
Gus Yasin Ungkap Wasiat KH Maimoen Zubair: Jaga NU

Tribunsantri.com - Salah seorang putra mustasyar PBNU KH Maimoen Zubair (Mbah Moen), Gus Taj Yasin yang akrab disapa Gus Yasin mengungkapkan, salah satu wasiat Mbah Moen adalah Nahdlatul Ulama (NU) harus dijaga dan program-program yang dirancang harus bisa dirasakan masyarakat. 

"Salah satu wasiat KH Maimoeun Zubair adalah menjaga Nahdlatul Ulama yang program-programnya harus menyentuh dan dirasakan masyarakat," kata Gus Yasin dalam acara Silaturahmi NU se-Dunia XVII di Hotel Taisir Makkah, Kamis (8/8).

Menurut Gus Yasin, jika NU bisa memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat maka organisasi berlambang bola dunia itu akan menjadi pemimpin yang memiliki kekuatan yang besar. 

"Saat kehadiran NU mampu dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, maka saat itulah NU Akan menjadi pemimpin dengan kekuatan besar," lanjutnya.

NUOnline
Tags:
  • kiai-maimoen-zubair
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.