CubesPedia: TKN Upayakan Jokowi Bertemu Prabowo Sebelum 22 Mei

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

TKN Upayakan Jokowi Bertemu Prabowo Sebelum 22 Mei

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Saturday 18 May 2019 12:11 PM UTC+00 | Tags: politik
TKN Upayakan Jokowi Bertemu Prabowo Sebelum 22 Mei

Tribunsantri.com - Ketua Harian Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma'ruf Amin, Moeldoko, mengatakan, pihaknya terus mengupayakan dan berkomunikasi, agar ada pertemuan antar elite yang bertarung di Pilpres 2019 kemarin.

Hal ini disampaikannya usai buka bersama calon wakil presiden Ma'ruf Amin bersama para petinggi TKN di Posko Cemara, Jakarta.

"Pada level politik, kita sudah mencoba membangun sebuah komunikasi agar ada pertemuan level elite," kata Moeldoko, Jumat (17/5).

Dia menegaskan, Jokowi sangat terbuka dan ingin ada terjadi komunikasi yang sehat. Pertemuan ini diperlukan untuk menetralisir gejolak yang ada.

"Ini juga upaya menetralisir situasi yang seolah kacau balau. Nanti kalau ada pertemuan antara 2 pimpinan itu kita berharap situasi makin cair. Ada upaya menuju ke sana," ungkap Moeldoko.

Dia berharap pertemuan antara Jokowi dan Prabowo bisa terjadi sebelum 22 Mei nanti. Di tanggal itu rencananya KPU akan mengumumkan hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019.

"Ya itu sungguh kita harapkan, sebelum 22 sudah terjadi," jelas Moeldoko. [Merdeka]
Tags:
  • politik
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.