CubesPedia: Polres Garut Amankan Guru yang Diduga Mengajak Ngebom KPU Pusat

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Polres Garut Amankan Guru yang Diduga Mengajak Ngebom KPU Pusat

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Tuesday 21 May 2019 04:36 AM UTC+00 | Tags: hukum
Polres Garut Amankan Guru yang Diduga Mengajak Ngebom KPU Pusat

Tribunsantri.com - Polisi mengamankan seorang guru di Kabupaten Garut. Ia ditangkap lantaran diduga mengajak orang lain untuk melakukan pengeboman di gedung KPU Pusat, Rabu (22/5) besok.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan guru laki-laki itu sudah diamankan. 

"Yang bersangkutan sudah diamankan," ujar Budi seperti dilansir detikcom, Selasa (21/5/2019).

Guru yang diamankan itu berinisial As, warga Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, As diamankan di rumahnya Jumat (17/5) dini hari.

Budi belum mengungkap motif As mengajak masyarakat melakukan aksi pengeboman. Budi juga belum mengungkap lewat media apa pelaku melakukan pengancaman dan mengajak warga melakukan aksi bom. Budi baru memastikan As sudah diamankan di Mapolres Garut.

"Hari ini akan kami sampaikan hasil penyelidikan ke rekan-rekan media," katanya.

Rencananya, siang ini polisi akan menggelar kegiatan press rilis terkait kasus tersebut di Mapolres Garut. Press rilis rencananya akan dipimpin Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. [Detik]
Tags:
  • hukum
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.