CubesPedia: Habib Se-Jakarta Ajak Warga Ikhlas Terima Real Count KPU

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Habib Se-Jakarta Ajak Warga Ikhlas Terima Real Count KPU

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Wednesday 08 May 2019 01:06 PM UTC+00 | Tags: politik
Habib Se-Jakarta Ajak Warga Ikhlas Terima Real Count KPU

Tribunsantri.com - Para cendikiawan muslim se-DKI Jakarta berkumpul di Hotel Crown, Jakarta pada Rabu (8/5). Mereka berkumpul untuk meneguhkan hati dalam menyikapi gelaran Pemilu Serentak 2019.

Pertemuan yang dihadiri lebih dari 40 habib dan 250 ustaz ini menghasilkan tiga pernyataan sikap. Pertama, warga Jakarta diwajibkan untuk menjaga kesucian Bulan Ramadan 1440 H dengan ikhlas dalam melaksanakan kegiatan bulan Ramadan dengan hanya berharap ridho Allah.

Dalam hal ini, warga Jakarta diimbau untuk mendukung dan mendoakan penyelenggara pilpres/pileg agar bekerja sesuai dengan agenda KPU yang jurdil dan bertanggung jawab serta menolak aksi intervensi dari pihak manapun.

Kedua, para habib se-Jakarta mengajak masyarakat DKI Jakarta untuk sepenuh hati menerima hasil penghitungan suara KPU.

Jika ada kesalahan atau kekeliruan, maka para habib melarang warga DKI melakukan aksi yang melanggar peraturan dan perundangan.

Ketiga, seluruh elemen bangsa, khususnya warga DKI Jakarta diminta mengutamakan mengutamakan kepentingan umum dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa yang beraneka ragam suku, ras, agama, dan budaya.

Caranya, dengan menciptakan ibukota yang aman, nyaman, bersih, manusiawi, dan berwibawa.  [rmol]
Tags:
  • politik
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.