CubesPedia: Habis Idul Adha, Lieus Jemput HR tapi Ngaku Gak Bisa Masuk Mekah karena Beragama Budha

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Habis Idul Adha, Lieus Jemput HR tapi Ngaku Gak Bisa Masuk Mekah karena Beragama Budha

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Friday 09 August 2019 12:23 AM UTC+00 | Tags: nasional
Habis Idul Adha, Lieus Jemput HR tapi Ngaku Gak Bisa Masuk Mekah karena Beragama Budha

Tribunsantri.com - Lieus Sungkharisma yang mengaku didapuk sebagai ketua panitia penjemputan Habib Rizieq Shihab memastikan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu akan kembali ke tanah ait setelah Idul Adha 1440 Hijriah atau setelah tanggal 11 Agustus 2019.

Lieus mengatakan, penjemput Habib Rizieq adalah Koalisi Masyarakat Sipil yang terdiri dari para aktivis, tokoh, politisi pakar hukum sampai ulama yang menyiapkan dana sendiri untuk berangkat dan menjemput habib Rizieq.

Demikian disampaikan Liues Sungkharisma ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019).

"Semua siap dengan dana sendiri berangkat untuk menjemput Habib habis lebaran kurban," ucap Lieus dilansir pojoksatu.id.

Liues juga mengaku, dirinya diamanati untuk mengatur tiket dan mengurusi kepulangan Rizieq itu.

"Mereka minta saya untuk ngatur untuk cek tiketnya dan saya mendapatkan kehormatan," katanya.

"Tapi saya dibilangin 'lo tunggu di Jeddah aja, gak bisa masuk ke Makkah', karena saya agamanya Buddha, jadi menurut saya ini kehormatan," lanjut Lieus.

Lieus melanjutkan, rencana penjemputan Habib Rizieq Shihab tidak perlu meminta izin kepada Front Pembela Indonesia (FPI).

Karena menurutnya Habib Rizieq sudah dimiliki rakyat Indonesia.

"Saya kira Habib Rizieq ini bukan cuma punya FPI, Habib Rizieq ini sudah punya rakyat Indonesia, saya enggak pernah musti konsul sama FPI setiap saya mau ikut kegiatan Habib Rizieq,"

"Habib Rizieq ini walaupun dia muslim saya Buddha itu milik bangsa Indonesia, karena saya kagum pikirannya, kharismanya itu menggugah rakyat untuk bersatu menyatakan keadilan. Itu yang saya lihat," paparnya.

Pojoksatu
Tags:
  • nasional
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.