CubesPedia: Polda Metro: Tidak Benar Polisi Kejar Massa hingga Masuk Masjid

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Polda Metro: Tidak Benar Polisi Kejar Massa hingga Masuk Masjid

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Wednesday 22 May 2019 02:18 AM UTC+00 | Tags: peristiwa
Polda Metro: Tidak Benar Polisi Kejar Massa hingga Masuk Masjid

Tribunsantri.com - Polda Metro Jaya membantah adanya isu-isu yang menyebut personel pengamanan demo di depan gedung Bawaslu mengejar massa hingga masuk ke area masjid. Isu tersebut beredar di sosial media.

"Kemudian ada isu bahwa personel pengamanan masuk ke masjid-masjid untuk mengejar pengunjuk rasa adalah tidak benar," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi wartawan, Rabu (22/5/2019).

Argo menyebut aksi unjuk rasa yang berlangsung kemarin berlangsung aman dan bubar dengan tertib. Namun, disebutnya, ada suatu kelompok yang sengaja memprovokasi massa hingga mencoba bertahan di lokasi meski batas waktu melakukan demo sudah selesai.

"Bahwa aksi demo kemarin sudah tertib dan bubar dengan damai, tapi malamnya ada segelintir orang yang sengaja membuat provokasi agar membuat warga terlibat. Tetapi semua sudah bisa kita atasi," kata Argo.

  • Isu terkait adanya personel kepolisian yang mengejar-ngejar massa hingga masuk ke dalam masjid viral di media sosial. Salah satu akun Instagram, _akhwatriau1945, mengunggah video dengan caption 'BANGSAT, BIADAB, massa Di Uber2 Sampe Masjid'. [Detik]
Tags:
  • peristiwa
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.