CubesPedia: Ketum FPI: Mungkin Orang Doyan Maksiat yang Minta Kami Dibubarkan

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Ketum FPI: Mungkin Orang Doyan Maksiat yang Minta Kami Dibubarkan

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Tuesday 07 May 2019 02:40 PM UTC+00 | Tags: nasional
Ketum FPI: Mungkin Orang Doyan Maksiat yang Minta Kami Dibubarkan

Tribunsantri.com - Ketum FPI Sobri Lubis menanggapi petisi yang meminta pemerintah tak memperpanjang izin ormasnya. Sobri menduga yang membuat dan meneken petisi itu adalah orang yang doyan maksiat.

"Mungkin orang-orang yang doyan maksiat ya, biasanya mereka yang minta supaya FPI dibubarkan. Nggak ada masalah," kata Sobri kepada wartawan di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jaksel, Selasa (7/5/2019).

Sobri memastikan FPI akan mengajukan perpanjangan izin. FPI akan mengikuti prosedur. 

"Sedang dipersiapkan. Sebelum waktu habis, akan kita daftarkan ulang lagi," ujarnya.

Baca juga : Muncul Petisi Tolak Perpanjangan Izin yang Habis 20 Juni, FPI Buka Suara

Dia menegaskan masyarakat masih butuh FPI. Kegiatan-kegiatan FPI selama ini, kata Sobri, positif dan disambut baik oleh warga.

"Nah, ini fakta bagaimana 212 itu semuanya adalah kegiatan-kegiatan yang dijalani oleh FPI, semuanya di jalur hukum, damai, aman, tenteram, dan mendapat simpati warga masyarakat yang luar biasa," ujarnya. [Detik]
Tags:
  • nasional
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.