CubesPedia: FPI Ingin Haikal Hassan jadi Menteri Agama

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

FPI Ingin Haikal Hassan jadi Menteri Agama

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Tuesday 07 May 2019 05:23 PM UTC+00 | Tags: politik
FPI Ingin Haikal Hassan jadi Menteri Agama

Tribunsantri.com - Nama – nama tokoh yang dianggap layak menjadi menteri di kabinet periode 2019 – 2024 terus bermunculan.

Novel Bamukmin yang merupakan anggota DPP Front Pembela Islam (FPI) punya jagoan tersendiri untuk posisi Menteri Agama, jika nantinya Prabowo – Sandiaga ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2019.

Novel lebih sreg posisi Menteri Agama di kabinet Prabowo - Sandiaga diisi oleh Haikal Hassan yang juga tim sukses pasangan calon nomor urut 02 itu.

"Menurut saya yang bisa menduduki Menteri Agama adalah Dr Haikal Hassan," kata Novel, Selasa (7/5).

Namun, Novel mengakui bahwa pihaknya belum terlalu fokus terhadap sosok-sosok menteri. Karena, saat ini pihaknya masih berusaha membongkar kecurangan yang terjadi selama pemilu.

"Kubu 02 sampai saat ini fokus bongkar kejahatan pemilu sampai tuntas dan Prabowo - Sandi sah dinyatakan menang secara konstitusi serta didukung oleh mayoritas masyarakat indonesia dan dukungan kemenangan dari negara luar," beber Novel. [jpnn]
Tags:
  • politik
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.