CubesPedia: Beda dengan Sekarang, Dulu Gerindra Desak Pemerintah Bubarkan FPI

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Beda dengan Sekarang, Dulu Gerindra Desak Pemerintah Bubarkan FPI

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Wednesday 08 May 2019 08:44 PM UTC+00 | Tags: peristiwa
Beda dengan Sekarang, Dulu Gerindra Desak Pemerintah Bubarkan FPI

Tribunsantri.com - Partai Gerindra meminta kepada pemerintah untuk segera membubarkan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Front Pembela Islam (FPI).

Usulan ini diungkapkan menyusul bentrokan antara Massa FPI dengan warga di Kendal, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

"Saya minta pemerintah tegas dan berani menyikapi ini. Prosedurnya jelas. Dibubarkan saja. Itu sudah keterlaluan, brutal dan tidak manusiawi," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo saat dihubungi di Jakarta, Rabu (24/7/2013).

Menurut Sekretaris Fraksi Gerindra di DPR RI ini, tidak selayaknya sebuah Ormas melakukan aksi sweeping yang meresahkan warga. Terlebih aksi tersebut berimbas menjadi sebuah bentrok fisik. 

"Ini bentuk kebrutalan yang memang harus dihilangkan di muka bumi ini, negara kita," tegasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu massa FPI terlibat bentrok fisik dengan warga di Kendal, Jawa Tengah. Bentrok itu dipicu oleh aksi sweeping FPI di salah satu kawasan di Kendal. [Okz]
Tags:
  • peristiwa
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.