CubesPedia: Putra Mbah Moen Silaturahmi ke Kediaman HR di Mekah

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Putra Mbah Moen Silaturahmi ke Kediaman HR di Mekah

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Thursday 08 August 2019 04:28 PM UTC+00 | Tags: kiai-maimoen-zubair
Putra Mbah Moen Silaturahmi ke Kediaman HR di Mekah

Tribunsantri.com - Foto putra-putra KH Maimun Zubair atau Mbah Moen berkunjung ke kediaman Habib Rizieq Syihab beredar di media sosial. Putra Mbah Moen, Taj Yasin Maimoen, membenarkan peristiwa itu.

"Iya, benar (berkunjung ke kediaman Habib Rizieq)," kata Taj Yasin lewat pesan singkat, Kamis (8/8/2019).

Pria yang juga akrab dipanggil Gus Yasin ini mengatakan kunjungan ke rumah Habib Rizieq sebagai bagian dari silaturahmi. Dia mengatakan hal itu dilakukan di sela waktu ketika tengah berada di Arab Saudi.

"Iya silaturahim biasa di sela-sela kunjungan kita di Saudi," kata Wakil Gubernur Jawa Tengah ini.

Dia membenarkan dalam kunjungan tersebut turut hadir KH Abdul Rouf (Gus Rouf), KH Majid Kamil Maimoen (Gus Kamil), dan KH Zuhrul Anam Hisyam.

Diketahui, Mbah Moen wafat di Mekah saat menjalankan ibadah haji pada Selasa (6/8) sekitar pukul 04.17 waktu Arab Saudi. Mbah Moen sempat disalatkan di Masjidil Haram. Jenazah Mbah Moen lalu dimakamkan di kompleks pemakaman tertua di Mekah, Al Ma'la.

Dalam momen itu, Habib Rizieq sempat datang dan berdoa di makam Mbah Moen. 


Tags:
  • kiai-maimoen-zubair
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.