CubesPedia: Pesan Keluarga: Jangan Sebarkan Foto Jenazah Mbah Maimoen

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Pesan Keluarga: Jangan Sebarkan Foto Jenazah Mbah Maimoen

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Tuesday 06 August 2019 03:32 AM UTC+00 | Tags: kiai-maimoen-zubair
Pesan Keluarga: Jangan Sebarkan Foto Jenazah Mbah Maimoen

Tribunsantri.com - Mustasyar PBNU KH. Maimoen Zubair wafat di Makkah, Selasa (6/8/2019). Kabar wafatnya salah satu ulama besar Indonesia tersebut dengan cepat menyebar melalui berbagai media dan grup-grup whatsAap. Bahkan ada juga yang menyebar foto jenazah Mbah Maimoen. Tak terbendung lagi, foto jenazah Mbah Maimoen langsung tersebar. Merespon hal itu, pihak keluarga kemudian berpesan agar jangan menyebar foto jenazah Mbah Maimoen.

"Mohon tidak menyebarkan foto meniggalnya beliau Allahuyarham Kiai Maemoen Zubair di grup manapun," demikian pesan dari keluarga mbah Moen.

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren Maulana Rumi Bantul Kiai Kuswaidi Syafi'i menyebut bahwa Kiai Maimoen adalah jimatnya Indonesia.

"Salah satu jimatnya Indonesia itu KH. Maemoen Zubair, telah berpulang ke rahmatullah di tanah suci Makkah Sangat pilu hati ini mendengar beritanya," tegas Kiai Kuswaidi melalui akun Facebooknya. [Bangkitmedia]
Tags:
  • kiai-maimoen-zubair
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.