CubesPedia: Kiai Ma'ruf Pastikan Putranya Tak Masuk Kabinet Jika Dirinya Jadi Wapres

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Kiai Ma'ruf Pastikan Putranya Tak Masuk Kabinet Jika Dirinya Jadi Wapres

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Friday 17 May 2019 05:44 PM UTC+00 | Tags: politik
Kiai Ma'ruf Pastikan Putranya Tak Masuk Kabinet Jika Dirinya Jadi Wapres

Tribunsantri.com – Cawapres KH Ma'ruf Amin menegaskan putranya tak akan masuk kabinet jika pasangan Jokowi-Ma'ruf menang di Pilpres 2019. Dia menyatakan pemilihan menteri adalah kewenangan presiden.

"Anak saya (di kabinet)? Ya nggaklah, nggaklah," ujar kiai Ma'ruf di Posko Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Kiai Ma'ruf juga enggan berkomentar terkait calon menteri yang akan mengisi kabinet jika Jokowi-Ma'ruf menang. Dia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi jika menang nanti.

"Ya terserah Bapak Presiden. itu hak prerogatif Presiden. Ya kan kita sudah ada rumusan tentang visi-misi, ya itu kita kembangkan nanti visi-misi," tuturnya.

Sementara itu, terkait isu perombakan (reshuffle) Kabinet Indonesia Kerja, Ma'ruf mengaku tak mau ikut campur. Menurutnya, reshuffle kabinet adalah hak prerogatif Presiden.

"Nggak, nggak boleh ikut-ikutlah. Soal reshuffle itu kan soal Pak Jokowi, hak prerogatif Presiden. Dan saya belum jadi wakil presiden. Jadi, kalau reshuffle, itu ya beliau," ujarnya. [Detik]
Tags:
  • politik
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.