CubesPedia: Bertemu di Bukber Perti, Ketum PAN Ucapkan Selamat ke Kiai Ma'ruf Amin

CubesPedia

Tribunsantri.com menyajikan berita terhangat yang meliputi isu politik, hukum, peristiwa , dunia islam, pesantren dan lain-lain

Bertemu di Bukber Perti, Ketum PAN Ucapkan Selamat ke Kiai Ma'ruf Amin

by noreply@blogger.com (Tribunsantri.com) on Sunday 19 May 2019 12:24 PM UTC+00 | Tags: politik
Bertemu di Bukber Perti, Ketum PAN Ucapkan Selamat ke Ma'ruf Amin

Tribunsantri.com - Ketum PAN Zulkifli Hasan dan cawapres KH Ma'ruf Amin sama-sama menghadiri buka puasa bersama Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti). Zulkifli mengucapkan selamat kepada kiai Ma'ruf, yang menang Pilpres 2019 versi quick count.

"Pak Kiai, selamat. Walaupun nanti tanggal 22 (Mei), tapi saya ucapkan selamat," ujar Zulkifli sambil menjabat tangan kiai Ma'ruf di Twin Plaza Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019).

Merespons Zulkifli, kiai Ma'ruf hanya menjawab dengan tawa. Ma'ruf langsung berjalan di bangku yang telah disediakan.

"Ha-ha-ha...," kata kiai Ma'ruf.

Setelah itu, Zulkifli langsung pamit dari acara. Ia mengaku akan bertemu dengan eks Ketum PAN Hatta Radjasa.

"Pak Kiai, saya pamit mau ketemu Pak Hatta," kata Zulkifli.

Sebelumnya, saat berpidato, Zulkifli juga telah menyatakan selamat kepada Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, walaupun pengumuman resmi dari KPU pada 22 Mei, tanda-tanda kemenangan telah terlihat. 

"Selamat pada Pak Kiai dan Pak Jokowi, tentu nanti tunggu pengumuman resmi, tapi tanda-tanda sudah kelihatan," kata Zulkifli dalam sambutannya. [Detik]
Tags:
  • politik
You received this email because you set up a subscription at Feedrabbit. This email was sent to you at gemapediaa@gmail.com. Unsubscribe or change your subscription.